TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi Anda yang akan membeli unit mesin pemotong rumput merk Pro Tanaka, seri SUM 338 PE III, karena akan mendapatkan satu kupon gesek berhadiah.

Setiap pembelian mesin pemotong rumput tersebut, maka konsumen akan diberikan 1 kupon gesek, dan dipastikan akan mendapatkan hadiah, berdasarkan kupon gesek yang didapatkan.

Marketing Manager PT Putera Niaga Manunggal, Tambat mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini selama 10 bulan penuh, dan masing-masing kupon yang diberikan kepada konsumen tersebut, berhadiah langsung tanpa diundi.

Hadiah yang disiapkan juga tidak tanggung-tanggung, sebagai hadiah utama adalah mobil Toyota Calya, kemudian 4 unit sepeda motor Kawasaki, 60 unit smartphone, TV LED 32 Inch 4 unit, sepeda, mesin pemotong rumput, uang tunai, rice cooker, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Setiap konsumen berhak mendapat 1 kupon dan dipastikan mendapatkan hadiah yang dipilih berdasarkan kupon yang ia pilih, dan kemudian digesek," kata Tambat saat berbincang dengan Tribun di Toko Yanmar, Jalan Riau, Pekanbaru, Kamis (28/2/2019).

Dikatakan Tambat, program gosok dan menangkan tersebut merupakan program nasional, dan khusus untuk wilayah Riau dan Kepri dipusatkan di Pekanbaru.

Adapun total hadiah yang diperuntukkan selama 10 bulan tersebut untuk wilayah Riau dan Kepulauan Riau adalah Rp 600 juta, belum termasuk di daerah provinsi lainnya.

Sementara itu, Ahui selaku Manager Devisi Grosir Yanmar Pekanbaru mengatakan, semua pembeli mesin pemotong rumput Pro Tanaka tersebut adalah pemenang.

"Karena semuanya akan mendapatkan hadiah. Jadi, siapapun juga berpotensi akan mendapatkan hadiah utama, dan berbagai hadiah menarik lainnya," imbuhnya.

Tak hanya itu, setiap pembelian mesin rumput Pro Tanaka tersebut juga akan mendapatkan jaket yang sudah disediakan.

"Selain itu, tiap pembelian Pro Tanaka akan langsung mendapatkan jaket cantik, dan juga diberikan pisau pemotong rumputnya sekaligus, ditambah lagi kupon geseknya," tuturnya.